Minggu, 06 Juni 2010

dapatkah aku mencintaimu

 


Setelah Aku mengalami banyak perpisahan dan airmata..


Pintu hatiku kini terbuka, dan kamu datang ...
Aku tahu pada pandangan pertama , kamu adalah milikku ..
Wajahmu yang bersinar seperti kamu memang datang menghampiriku ..
Apakah cinta itu begitu indah sehingga bisa membuat saya buta ..


Aku tidak tahu kenapa, tapi aku rasa ini tidak aneh ..
Hatiku berdebar-debar ..
Kamu mengambil semua hatiku ..


Aku ingin memberitahu kamu secara perlahan-lahan...
Aku ingin menjadi berani di hadapanmu..



Ini pertama kalinya ...
Jelas sekali. Aku tidak ingin kehilangan perasaan ini...
Aku rasa cinta itu sudah datang..
Aku akan memberikan yang terbaik untukmu...


 


Dapatkah aku mencintai orang yang sedang mengisi hidupku sekarang?


 


 


Dapatkah aku mencintaimu sejak hari ini?


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar