Senin, 16 Maret 2015

forever

kamu tau sayank, 2 hari bersamamu, 2 hari didalam pelukanmu yang walaupun sesaat, itu sangat berarti buatku, buatku tenang dan nyaman, buatku tak pernah menyesal mengenalmu, buatku tambah ingin memilikimu selamanya tak terhalang oleh jarak dan waktu..tapi aku harus bersabar, itu katamu..aku ingat semua yang kamu katakan bahwa kamu tak akan kemana", hanya aku seorang yang ada dihatimu dan tak ingin yang lain, tak peduli keadaanku yang sekarang seperti apa, mau aku cantik atau jelek atau apapun, asalkan itu tetap aku..aku terharu mendengarmu berkata seperti itu sayank, tak pernah aku mencintai dan dicintai seperti ini, aku baru merasakan cinta seperti ini di sepanjang perjalanan cintaku..ketika aku bertanya,kenapa bisa suka dan memilihku daripada yang lainnya, jawabanmu hanya bilang jangan pernah tanya kenapa bisa suka atau apapun, karena kamu juga gak tau alasannya apa, suka dan sayang gak perlu pake alasan, kalau ada alasannya berarti suka karena alasan itu, yang penting itu hatinya, karena kamu hanya melihat hati, dan itu untuk selamanya dan kalau ditanya begitu, kamu hanya bisa bilang mungkin sudah ditakdirkan sama Tuhan..lagi" aku terharu dengan jawabanmu sayank, karena aku pun sendiri gak tau kenapa awalnya aku begitu nekat dan niat banget pengen dekat denganmu, dan tak pernah kusesali itu semua..aku sambil memandangmu dan dipelukanmu, ku hanya bisa berkata, mudah"an kamu lah takdir dan cinta terakhirku dan kamu lah yang menemaniku sampai mati..dan aku menciummu..dan aku berjanji akan selalu mencintai kamu seumur hidupku..pernah juga kita berjanji bahwa kita akan melewati semua rintangan dan cobaan bersama-sama hingga maut yang memisahkan kita..dan seperti janjiku dari awal, aku akan selalu menemani kamu dalam keadaan susah dan senang, aku gak mau menemani kamu saat kamu sudah berhasil, tapi aku ingin menikmati semuanya dari bawah bersamamu hingga kamu berhasil karena disitulah aku bisa menghargai dan tau akan segala jerih payah usahamu, aku menginginkanmu bukan harta dan uangmu..aku ingin hidup bahagia selamanya denganmu sayank..hingga nanti aku tua, kamu tetap berada disisiku, menemaniku selalu..aku bahagia memilikimu ko..aku seperti sudah menyatu dengan kamu, aku baru menyadari jika kita bertengkar atau salah paham, sebelumnya aku pasti punya firasat, mataku ini tak berhenti berkedut seakan-akan bakal terjadi sesuatu dan kalau sudah seperti itu, tak lama kita pasti bertengkar atau salah paham..
tak bisa aku mengungkapkan terus menerus bahwa aku sangat sangat mencintai kamu sayank..mencintai kamu apa adanya..mencintai kamu tanpa ada alasan apapun..aku hanya ingin bersamamu selamanya, kamu milikku dan aku milikmu..utuh segala"nya..dan tak ada yang dapat memisahkan kita..aku ingin menjadi teman hidupmu sampai selamanya..aku takut untuk kehilanganmu sayank..aku takut ada yang ingin memisahkan kita berdua..aku percaya padamu yang mengatakan cuma satu dan itu hanya aku untukmu selamanya..aku hanya merasa takut jika kita sedang bertengkar dan aku tak bisa berbuat apa-apa untukmu, tak bisa memelukmu dan menciummu untuk meredakan kekesalanmu..aku hanya menangis disini karena aku tak ingin bertengkar denganmu, menyakitkan jika melihat kamu seperti itu, serasa duniaku menjadi sepi tanpamu..tak ingin berlama-lama marahan denganmu karena aku selalu ingin dipeluk dan dicium olehmu..kehangatan dan kenyamanan yang sangat kurindukan setiap hari darimu  sayank..dan aku berharap selalu bahwa ini akan kurasakan selama-lamanya dan hanya kamu selama-lamanya untukku sayank..

1 komentar: