Selasa, 18 Mei 2010

16 Mei 2010

15 mei 2010

Sabtu siang yang terik hari itu, tiba-tiba ada satu panggilan masuk di HPku yang kulihat ternyata darimu yang segera saja ku angkat, karna tak ingin menunggumu terlalu lama..

Seperti biasalah kita hanya ngobrol-ngobrol biasa saja, ketawa-ketawa bareng, sambil aku maen game juga di laptop kesayanganku ini..

Tiba-tiba kamu memintaku hanya untuk mendengarkanmu saja, lalu kamu berbicara singkat saja dan kemudian memintaku menjadi pacarmu..

deg..!!!
Seketika saja duniaku rasanya menjadi berhenti dan disini aku hanya bisa tersenyum-senyum sendiri , karena aku terlalu bahagia..Sepertinya saat-saat yang kunanti akhirnya tiba juga...

Tapi maafkan aku sayang, bolehkan aku agak jual mahal sedikit untuk menutupi rasa bahagia dan rasa inginku memilikimu ini? hahahaha...


Yah akhirnya ku hanya menjawab," aku pikir-pikir dulu ya "..hehehe...
Dan kamu bilang, "dikirain bakal dijawab sekarang juga"...
Hahahaha..aku terlalu senang sayang sampai aku ingin melihat kesungguhanmu menanti jawabanku atas pertanyaanmu..
Dan aku hanya bisa bilang," nanti ya ku jawabnya" :p

---------------------------------------------------------------------

16 mei 2010

Subuh itu seperti biasa juga kita selalu teleponan..Ngobrol lah ngalor ngidul entah kemana..

Sampai pada akhirnya ku gak tega buat dia menunggu, tapi sebelum ku jawab pertanyaannya itu, aku kasih dia pertanyaan dan kuingin dia mengungkapkan seluruh perasaannya padaku, hehehe...

Dan alhasil setelah dia selesai untuk mengungkapkan semuanya..aku menjawab pertanyaannya..
Aku bilang , " iya..aku mau jadi pacarmu"..
Dan reaksimu hanya berkata , "hah yang bener?" ...*huft pengen kujitak saja rasanya*
Aku bilang, " ya iyalah " ...

Dan akhirnya jelas juga status kami sekarang, gak bakal ada lagi de lagu ARMADA - MAU DIBAWA KEMANA , hahahaha :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar