Sabtu, 29 Mei 2010

lagu kenangan

Tiba-tiba saja lagu ini terngiang di benak saya sesaat..


Lagu yang mengingatkan saya kepada keluarga saya, sahabat-sahabat saya, dan juga mantan-mantan pacar saya dahulu dan juga pacar saya :)) wkakaka.. Mungkin bagi orang lain, lagu ini adalah lagu tentang seorang kekasih yang meninggalkannya dan tak pernah bisa dilupakannya..Tapi bagi saya yah lagu ini untuk semua orang *ngomong apa sih aku :|


Mereka semua akan selalu ada didalam hati saya, karena mereka selalu mengisi hari-hari indah yang saya lalui, apalagi keluarga saya, mereka semua adalah yang paling the best diantara semuanya..I love My family..


sahabat-sahabat saya yang selalu membuat saya tertawa disaat saya sedih dan senang bersama-sama kita rasakan..dan disini juga sahabat-sahabat saya yang baru, yang telah memberikan banyak masukan, kritikan, berbagi pengalaman, dan masih banyak yang lainnya..terimakasih saya udah diterima disini :(( *nangis terharu*


dan mantan-mantan pacar yang pernah singgah di hidup saya, mengisi hari saya, membunyikan dering Hp saya setiap harinya..dan buat pacar saya sekarang, yang selalu sabar menemani saya, dengerin kebawelan saya setiap hari, nemenin saya juga saat saya ada masalah, dengerin curhatan2 saya..kita selalu berbagi bersama..Makasih buat mantan-mantanku dan pacar saya sekarang, yang juga lagi nungguin saya buat artikel ini..:))


Makasih ya buat semuanya..buat orang-orang yang paling berarti dihidup saya ini..


Tanpa kalian , tanpa mereka , saya bukan apa-apa *lebayy :D


 


ini lagu ini untuk kalian..


 


 








 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar