Selasa, 06 Mei 2014

Miss you so

tanpa terasa menetes pula airmataku..yg aku sendiri pun merasa aneh..mengapa aku harus meneteskan air mata ini untukmu..

apakah begitu pentingnya dirimu untukku saat ini?
apakah begitu sayangnya kah aku padamu yg baru kusadari setelah semuanya berubah?
mengapa aku harus menyayangimu seperti ini?
mengapa juga dirimu harus seperti ini padaku?

Aku kangen kamu..kamu yang selalu menemani aku disetiap detik waktu yang kujalani..aku tidak bisa bohong kalau kamu sudah ada dihatiku saat ini, aku sudah terbiasa selalu ada kamu..

so what should i do now?menghilangkan perasaan ini secepat kilat atau aku biarkan situasi ini terus berlanjut dan menyiksa perasaan dan hatiku..?

i really miss you before i met you..but everything has change now..i can't hold your hand..maybe never can..

i just want u to know..i already miss you and love you now..but i don't know until when..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar