Kamis, 08 Mei 2014

Sakit Hati


DIBOHONGIN..

 

Aduh ngedenger kata itu aja udah males pake banget banget..

Tapi apa jadinya kalo ngalamin diri sendiri.. Dikiranya gua terlalu bodoh apa sampe mau bohongin gua..

Gua mungkin emang sayang sama elo.. Tapi bukan berarti elo bisa bohongin gua kaya gini..

Elo emang dulu pernah bilang sayang sama gua, tapi sekarang gua tau elo uda gak ada perasaan apa2 lagi sama gua..Napa elo gak jujur aja sih sama gua semuanya..Lebih baik elo jujur deh semuanya, daripada elo nyakitin gua sedikit demi sedikit kaya gini..Atau jujur lah semua yang elo rasain ke gua sekarang tuh apa..Jangan selalu buat gua bertanya-tanya terus, yang elo sendiri pun gak mau jawab pertanyaan gua.

 

Gua gak pernah salahin elo yang pernah bilang sayang sama gua dan sekarang udah gak sayang gua lagi.. Gua cuma mau elo jangan bohong sama gua, gua gak akan marah walaupun elo udah gak sayang gua lagi.. Gua cuma elo jujur aja koq sama gua, simple kan..?? Jangan buat gua sakit hati kaya gini dengan memperlihatkan sikap elo yang sekarang ini ke gua..

 

Ku tahu engkau pasti tahu
Betapa hancurnya aku
Bunga yang dulu begitu indah
Perginya entah kemana

 

Dulu ku tak pernah menduga kau
Memberi harapan palsu
Genggam tangan dan senyuman itu
Seolah mengikat hati

Dimanakah cintamu yang selama ini untukku

Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurang

Aku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas

Walaupun sekarang gua sakit hati sama elo, tapi gua masih sayang sama elo.. Dan plis jangan buat gua jadi benci elo.. Karena itu gak pernah gua harapin sama sekali dalam hidup gua untuk membenci elo.. Gua masih sayang sama elo, tapi entah sampai kapan perasaan ini ada di gua.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar