Rabu, 10 September 2014

Jodoh Pasti Bertemu


Dengar kata “Kalau memang jodoh tak bakal lari kemana” rasanya itu udah gak asing lagi di telinga kita, mau kita lari seberapa jauh pun, jika Tuhan memang sudah bilang kalau itu jodoh kita, yah memang itu lah jodoh kita. Sekeras apapun kita menghindar, tak akan bisa lari dari kenyataan dan takdir kehidupan yang udah di rancang oleh Tuhan. Suka gak suka , mau gak mau , yah harus diterima dan dijalani, karena Tuhan pasti tau lah yang terbaik buat kita.


Seperti aku dan kamu, entah harus berapa lama lagi aku menunggu dan menanti hadirnya kamu di hidupku, pasti Tuhan sudah menyiapkan kamu yang belum aku tau kehadirannya dan kpn datangnya, aku percaya Tuhan pasti sudah menyiapkan kehadiran kamu untuk menemani sisa hidupku, menjaga aku, melindungi aku, bak seperti Tuhan selama ini sudah menjagaku di setiap detik kehidupanku.


Mungkin aku pernah kehilangan seseorang yang kusayangi, merasa Tuhan tak adil karena menghadirkannya di hidupku tapi membiarkannya pergi begitu saja, meninggalkan luka dan aku yang tersakiti. Tapi kini aku sadar Tuhan gak mungkin menyakiti aku, Tuhan menghadirkannya untuk melengkapi kisah perjalanan hidupku sebelum mengenalkannya kepada kamu yang sudah disiapkan untuk aku, membiarkan aku merasakan senang sedih,  suka duka,  manis pahitnya kehidupan dan cinta, menguji kesabaranku akan kehadiran kamu yang akan mengisi hari-hariku di sisa hidupku di dunia ini.


Aku tetap menanti dan menunggu kehadiranmu di hidupku hingga sampai saatnya hanya kamu lah yang akan mengisi hari- hariku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar