Jumat, 25 Juli 2014

L.E.L.A.H

Mungkin ini lah yang ditunggu olehmu..
Selama ini yang gak pernah terlintas dipikiranku..
Kelelahanku padamu..
Kelelahan yang tak pernah kuungkapkan dan selalu kupendam..
Kelelahan menghadapi kamu yang gak pernah percaya sama aku..
Kelelahanku yang entah harus berapa kali kukatakan bahwa aku sayang kamu..

Apakah ini waktunya ku melepaskanmu walau aku tak sanggup?
Waktu yang selalu sering kudengar dari orang banyak bahwa kita takkan pernah bersatu..
Waktu dimana aku harus berhenti menangis oleh karenamu..

Aku benar-benar lelah karena tak pernah bisa dipercaya sama kamu..
Selama ini aku seperti menjalani suatu hubungan hampa, yang tanpa ada kepercayaan antara kita..
Aku merasa semuanya sia-sia..

Aku lelah sayang..
sangat lelah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar