Rabu, 02 Juli 2014

Ceritaku, Ceritamu..


Di satu hari ketika ku sedang bersamamu, hari yang tak pernah ingin kulewatkan, hari-hari bersamamu, begitu indah dan selalu kuinginkan. Meski hanya diujung telepon, meski ku hanya bisa mendengar suaramu, meski sangat ingin ku juga bertemu denganmu, tapi aku bahagia, bahagia karena memilikimu, bahagia karena kenyamanan yang kamu berikan..

Seperti biasa di ujung telepon, kita bercerita tentang apapun, ngalor ngilur ngelindur ngomongin apa aja yang bisa di omongin, bermanja-manja denganmu (ahh,,itu membuatku senang memilikimu).. Sampai di sela pembicaraan kita, tiba-tiba kamu bertanya, hal yang gak pernah kuduga kamu bisa tanya kaya begini.

“ kenapa sih kamu mau sama aku?” tanya mu padaku

“ lah emang kenapa?” jawabku

“ yah aku kan jelek, apa adanya, koq kamu mau sih?”

“ terus emang kenapa?” Udah mulai Rada sebel nih aku.

“ yah gapapa, cuma aneh aja, Cuma kamu doank yang mau sama aku” Tetep aja

“ sehh.. lebay banget sih yank..”

 

Hening seketika ..

 

“ aku sayang sama kamu karena kamu buatku nyaman, kalo gak buatku nyaman, buat apa aku sama kamu, aku juga gak pernah melihat seseorang itu dari kaya atau miskin, cakep atau jelek, yang penting bisa buat aku nyaman.. Kamu nyaman gak sama aku?” Kujawab pertanyaanmu itu

 

“ nyaman koq..kalo gak, buat apa aku masih ada buat kamu sampai sekarang kalo gak nyaman..”Jawabmu yang hanya bisa membuatku tersenyum bahagia.

 

Ku hanya ingin kamu tahu saat ini, aku sayang kamu sejak kamu memintaku jadi pacarmu (yg dulu tak pernah kujawab karena aku ingin melihat keseriusanmu), aku sayang kamu sebelum aku bertemu kamu, aku lebih sayang kamu sejak kamu bisa memberikanku rasa nyaman dan membuatku terbiasa akan hadirnya kamu, aku sayang kamu tanpa peduli apapun perbedaan yang ada diantara kita, karena aku tulus sayang sama kamu.. aku juga tetap sayang kamu disaat kamu tiba-tiba berubah sikap sama aku, saat kamu tak memperdulikan akan kehadiran dan sayangku, tapi kamu jangan begitu lagi ya sayang.. aku akan selalu ada untuk kamu disaat kamu sedih senang lelah, dan kuharap kamu juga seperti itu sama aku..

 

Jadi jangan pernah mempertanyakan lagi kenapa aku mau sama kamu, karena semua yang ada didalam diri kamu , aku terima apa adanya, aku nyaman sama kamu, aku sayang kamu.. Jangan pernah permainkan perasaanku dan bohongin aku, karena aku tahu kamu tahu rasanya itu seperti apa.. Oke sayang..??

Sekarang aku yang ingin bertanya sama kamu, kamu sayang aku gak? ^^

 



* for you : open this :  http://www.youtube.com/watch?v=9KBcYZqsGGY *




Tidak ada komentar:

Posting Komentar