Rabu, 02 Juli 2014

Hei YOU !!!

Hei kamu, kamu loh, iyaa kamu!! Siapa lagi coba? *nunjuk ke arah kamu* hahaha


Kenapa aku nunjuk kamu? Karena kamu yang bisa membuat aku nyaman, dan membuat aku lupa sama segala kesibukan ku yang gak jelas. Main game yang biasanya gak pernah lupa buka dari pagi sampai malam, tapi pas dekat sama kamu, bisa Lupa dadakan sama itu game. Dulu tiap pagi itu yang penting buka game, sekarang mah buat BBM kamu.


Gak ngerti sih awalnya dari mana bisa tertarik sama kamu. Kamu juga pasti gak ngerti kenapa bisa tertarik sama aku. Iya gak? Iya kan? Iya dong? Aahh iya ajalah ya biar cepet :p


Kamu takut ya? Takut tersakiti oleh cinta? Wahh sama dong!! Aku juga takut kamu pergi dariku, makanya kamu harus selalu sama aku, dan memang harusnya cuma sama aku, enggak boleh sama yang lain. Soalnya cuma aku yang bersedia menyayangi kamu apa adanya, dan cuma aku yang mau susah bareng sama kamu. Hahaha PeDe gila kan? Boleh aja kalii aku PeDe,soalnya : GAK PEDE, GAK EKSIS!! -__-


“Kamu sayang gak sama aku?” ini nih pertanyaan yang sering kamu tanyain. Jadi heran aja, memang gak kelihatan ya? kurang jelas, lugas, tegas dan mesra bilangnya? Masalahnya menurut aku,, kalau bilang sayang itu mudah kok, yang gak mudah itu membuktikannya sama kamu. Jadi lebih baik aku yang buktikan sendiri kalau rasa sayang itu benar-benar jelas, lugas, tegas dan terpercaya *kayak liputan 6 deh jadinya* hahaha


Percayalah sama aku, karena aku juga akan percaya sama kamu. Jaga hati aku, aku juga akan jaga hati kamu.


Jadi ya gitu, kalau kamu tanya kenapa, susah di jawabnya, karena menurut aku hal itu tidak perlu dipertanyakan. Aku sayang sama kamu. Kamu sayang sama aku. Itu udah cukup. Titik.






*nyontek dari blog temen seperjuangan nih* :D
*dan ini untuk kamu yang disana* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar