Sabtu, 19 Juli 2014

Aku cemburu

Kamu tahu gak sih apa yang lagi aku rasakan saat ini..?

Aku lagi cemburu sayang,,aku benar-benar cemburu sekali..

Aku cemburu dengan orang-orang yang ada disekitarmu..

Aku cemburu kepada mereka yang setiap saat bisa bertemu denganmu tanpa ada halangan jarak dan waktu..

Demi Tuhan, aku sangat cemburu kepada mereka yang selalu mampu melihat dan menikmati senyum dan tawamu bahkan wajahmu yang selalu kumimpikan..

Aku juga cemburu kepada mereka yang berada disekelilingmu, yang selalu mampu berkomunikasi denganmu kapanpun mereka mau..

Aku benar-benar cemburu bahkan iri kepada mereka yang melihat jejak langkahmu kemanapun kamu pergi dan berada..

Tolong kamu katakan kepada mereka, aku mencemburuinya..

Aku juga ingin seperti mereka sayang..Aku ingin melakukan apa yang mereka bisa lakukan bersamamu..Aku juga ingin menemani kamu di sepanjang harimu..

Bisakah aku seperti mereka juga sayang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar