Minggu, 09 November 2014

Kamu lah..

aku merasa Tuhan masih baik padaku, masih mau memberikan aku seseorang seperti kamu..aku tau Tuhan tak akan pernah membiarkan aku sendirian dalam menjalani hidupku ini, dan aku diberi kamu , yang mungkin akan menemani sisa hari-hariku, mengisi cerita hidupku, mewarnai perjalanan yang sudah di tulis olehNya..aku benar2 bahagia memiliki kamu sekarang dan gak ingin kehilangan kamu..aku gak pengen melewati sedetikpun kebersamaan sama kamu..

aku yakin sedikit demi sedikit kita pasti bisa melewati semuanya, yang penting kita harus tetap bertahan, jangan pernah menyerah, dan selalu berusaha untuk mempertahankan cinta kita..ku berharap,suatu saat nanti setiap detik ku memejamkan mata, itu selalu ada kamu, dan aku berharap di saat aku membuka mataku, aku tetap akan selalu bersama kamu, ada kamu disisiku dan dihidupku..

aku akan menemani kamu disaat senang, sedih, suka dan duka, kita akan melewati semua rintangan dan halangan yang akan terjadi bersama-sama, aku tak akan pernah meninggalkan kamu sedetikpun..aku ingin kita selalu bersama selamanya..aku ingin kita saling berpegangan tangan selamanya, berpelukan merasakan kasih sayang yang kita miliki,,selamanya aku ingin bersamamu,,selamanya aku ingin menikmati anugrah ini,,

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki 

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu 

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar