Selasa, 28 Oktober 2014

Lucky


I'm lucky I'm in love with my best friend


Lucky to have been where I have been


Lucky to be coming home again


 

Kamu yang awalnya ku anggap sebagai teman baikku, tapi sekarang menjadi pacarku. Aku beruntung bisa jatuh cinta sama kamu sayank, aku beruntung bisa sayang sama kamu, aku beruntung diberikan seseorang seperti kamu, aku beruntung juga dicintai dan disayangi sama kamu sayank. Saat ini kamu bisa membuat aku tertawa, kamu bisa memanjakan aku, kamu selalu menemani aku setiap harinya walaupun ditengah kesibukan kamu, kamu juga bisa meluangkan waktu istirahat dan santai untukku. Aku benar-benar merasa beruntung sekali. Pelukan kamu, ciuman kamu, kasih sayang kamu, semua sudah kurasakan semuanya, walaupun aku gak tau itu asli atau pura-pura sebenarnya, tapi aku suka dan senang. Serasa aku gak pengen melepaskan itu semua, aku mau merasakan itu semua setiap hari, pelukan kamu yang penuh sayang, ciuman kamu yang lembut, kasih sayang kamu yang tak terhingga, ingin aku nikmati seumur hidupku. Alangkah indahnya bila itu terjadi setiap hari padaku, padamu, pada kita. Aku akan selalu menghargai dan menikmati setiap detik kebersamaan kita saat ini sampai selamanya.

Merasakah kamu seperti yang aku rasakan ini padamu? Mampukah cinta dan sayang kita sampai selamanya? Inginkah kamu jika aku yang menemani hidupmu sampai selamanya? Inginkah kamu jika kita bahagia bersama selamanya hingga maut yang memisahkan kita? Beranikah kamu berjanji untuk tak akan pernah menyakitiku, mengecewakanku, bahkan mengkhianatiku? Inginkah kamu untuk menjaga cinta kita hingga tak ada satu orangpun dan halangan apapun yang dapat memisahkan kita? Inginkah kamu selalu menemani dan mencintaiku selama-lamanya?

 

Lucky we're in love every way


Lucky to have stayed where we have stayed


Lucky to be coming home someday

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar