Senin, 13 Oktober 2014

Hope


Ada rasa cinta dan sayang yang terpancar dari tatapanmu kepadaku, tapi ada rasa lain juga di matamu, rasa menolak, rasa gak percaya diri, rasa yang kamu pikir tak seharusnya ada saat ini..

Aku mengerti itu semua, aku mengerti bahwa kamu belum siap akan hadirnya aku di hidup kamu. Aku hanya merasa nyaman sejak awal kenal denganmu, makanya aku selalu bilang kamu itu seperti obat penenang, dan walaupun cuma lewat BBM dekat denganmu dan ditambah lagi dengan nekatku yang ingin dekat denganmu, dan walaupun awalnya pun aku gak tau perasaanku sendiri padamu, tapi lambat laun aku tau perasaanku gak salah, aku nyaman sama kamu, aku sayang kamu ko..

Apalagi kemarin aku bertemu kamu pertama kalinya, entah apa yang ada diotakku ini, aku mencoba bersandar di bahumu tanpa tahu apa yang kamu rasain, mungkin aja kamu gak suka atau gak nyaman, aku gak tau dan aku gak tanya juga sama kamu. Saat nonton kita pegangan tangan, aku seperti menganggap kamu sebagai pacar aku sendiri. Aku pun sempat menatap kamu diam-diam (walaupun ada yang ketahuan, hahaha..), hati ini Cuma bisa berkata, nyamannya bila harus seperti ini sama kamu. Dan akhirnya aku pun nekat memeluk kamu, yang tak disambut olehmu, sedih rasanya, tapi aku juga senang bisa peluk orang yang aku sayang, berharap kamu tau apa yang kurasakan. Makan bareng sama kamu dengan suasana seperti kemarin benar2 membuat aku pengen waktu berhenti saat itu aja, biar aku tetap bisa menikmati ini semua sama kamu. Semua memori tentang kita masih tersimpan rapi diotakku, ditambah dengan adanya foto kita yang selalu kulihat daritadi tanpa henti, tanpa bosen.

Mungkin memang benar aku tak bisa membuatmu ceria, mungkin memang benar juga tak ada rasa untukku, Walaupun tidak ada perasaan untukku pun tidak apa-apa, asal aku bisa tetap sama kamu, yah itu cukup koq. Mungkin aku salah menilai tatapan matamu padaku yang kuanggap ada rasa cinta tapi kamu takut atau bahkan ada tatapan lain yang terpancar dari matamu, aku gak tau. Atau apakah mungkin aku Cuma berharap ada rasa sayang untukku sebagai seorang cewek di hidupmu, walaupun itu Cuma sedikit aja ko :) 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar