Minggu, 05 Oktober 2014

Aku tak pantas untukmu

Selalu ada kisah antara aku dan kamu dan kita,,aku yang tau akan perasaanku padamu,,kamu yang gak tau perasaanku padamu,,dan kita yang pura-pura diam dengan apa yang kita rasakan,,

Yah beginilah aku,,dari dulu hingga detik ini hanya memendam perasaanku padamu,,tak pernah terkatakan,,tak pernah terucapkan,,tak pernah juga kutunjukkan,,aku hanya bisa diam,,diam seribu bahasa,,diam karena takut akan kehilangan kamu,,aku hanya bisa menjadi sebatas teman kamu,,sebatas teman buat gila2an bareng,,tidak lebih dan tidak kurang,,

sejak kejadian kemarin aku sadar bahwa aku memang tak pantas untuk jadi seseorang yang lebih dari sekedar teman,,aku terlalu berharap semua akan berubah seiring dengan berjalannya waktu,,tapi pengharapanku membuat aku kecewa dan sedih,,jujur detik dimana kejadian itu aku ingin rasanya meneteskan airmataku yang kedua kalinya untukmu, tapi aku tahan semuanya, aku gak pengen kamu tau bahwa aku sedih karenamu,,aku mencoba menutupi segalanya,,membuang semuanya detik itu juga dengan hal lain yang ku berusaha untuk tertawa,,

aku memang tak pantas untukmu..aku sadar itu semua,,
tak seharusnya juga aku berharap untuk seseorang sepertimu..
aku yang tak tahu diri ingin bersamamu,,
aku yang terlalu tidur diatas angin menginginkanmu,,
aku yang tak kuasa menahan hadirnya dirimu dihidupku bahkan di mimpiku,,
di mimpiku yang terlalu indah yang tak mungkin menjadi nyata,,kamu mengecupku dengan lembutnya,,kamu memelukku,,kamu benar2 memanjakan aku,,tapi aku langsung terbangun dan sadar bahwa aku tak pantas untukmu,,

aku terlalu berkhayal menginginkanmu,,lebih baik kulupakan saja keinginanku itu padamu,,aku udah tak tau lagi bagaimana caranya mengharapkanmu, menginginkanmu,,
ingin ku melupakanmu, tapi aku tak bisa,,aku tak mampu melupakanmu,,
biarlah kamu yang sadar sendiri bahwa aku menyukaimu..dari awal dan sekarang,,aku suka kamu,,
aku hanya tau saat ini bahwa aku tak pantas untukmu,, dan kamu pun tak mungkin menyukaiku,, dan kita mungkin saja takkan pernah bersama, walaupun aku ingin kita bersama selalu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar