Rabu, 15 Oktober 2014

untitled again,,

terkadang kejujuran itu memang menyakitkan ya,,bukan salahmu,,tapi salahku,,salahku kemarin yang ingin tau kejujuranmu,,aku pengen tau semuanya yang sebenarnya dari kamu,,aku pengen tau perasaan kamu,,memang terlalu cepat untuk ku bertanya semuanya,,tapi aku ingin tau kamu menganggapku apa,,,apakah masih bisa ku membuatmu sayang kepadaku,,apakah masih ada celah dihatimu untukku,,

dari awal ku memutuskan untuk dekat sama kamu, hingga akhirnya kini aku sayang sama kamu, aku gak pernah bercanda,,aku gak pernah main2,,memang benar yang kamu bilang, aku takut kehilangan kamu, takut bila kamu tak bersamaku lagi,,itulah perasaanku ko,,perasaan sayang ini setiap hari bertambah sedikit demi sedikit dan gak bisa aku cegah buat berhenti bahkan tertunda sejenak,,perasaan kangen itu ada,,perasaan sayang itu ada,,untuk kamu ko,,

mungkin aku juga terlalu berani mengungkapkan semua perasaanku ke kamu,,dengan segala resiko apapun ko,,tapi aku juga gak pengen kamu memaksakan diri akan hadirnya aku ko,,aku gak pengen kamu jadi bohongin diri kamu sendiri karena gak mau lihat aku kecewa,,itu sama aja kamu juga bohongin aku,,boongin perasaanmu kepadaku,,

aku sayang kamu ko,,benar2 sayang kamu,,tapi aku juga pengen kamu bahagia dan gak pengen juga kamu terpaksa bila bersamaku,,aku juga gak pengen hatimu terbagi dua oleh wanita lain disana,,aku pengen cuma ada aku untukmu, jika kamu memang memilihku dan menyayangiku ko,,aku pengen jika kamu memelukku dan menciumku dengan ikhlas, tanpa terpaksa karena takut aku kecewa,,aku ingin kamu melakukan itu dari hati kamu ko,,aku bahagia jika kamu bahagia,,tak bersamaku pun bila kamu bisa bahagia, tak apa buatku, asal kamu bisa tertawa dan tersenyum,,tapi tetap saja aku berharap aku lah yang bisa membahagiakan kamu sayang,,aku egois yaa??

sekarang pertanyaanku buat kamu, apakah aku masih bisa sayang sama kamu?apakah masih bisa juga kamu sayang sama aku?bolehkah aku berharap sama kamu? adakah celah untuk diriku dihatimu?bisakah aku menggerakkan hatimu untuk diriku?apakah pelukan dan ciuman untukku benar2 tulus dari hatimu?apa yang harus aku lakukan sekarang ko?coba kasitau semuanya ko,,aku ingin tau semuanya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar