Minggu, 26 Oktober 2014

This What I Feel Today

bete banget liat tingkah kamu hari ini,,nyuekin orang banget hari ini,,merasa tidak ada artinya aja aku hari ini untukmu,,gak mau cemburu tapi dibuat cemburu mulu,,
ya ya ya,,mungkin kamu bosan kali berhubungan terus sama aku setiap hari,,apalagi udah ketemuan sama aku seharian sampe bosan,,
ya ya ya,,aku ngerti mungkin kamu butuh juga bareng sama teman-teman kamu, gak harus selalu dengan aku, yang cuma bisa temanin kamu lewat BBM doang,,
mungkin aku salah seperti ini sama kamu,,tapi aku gak bisa nutupin kalo aku benaran sebel sama kamu kaya begitu,,
mungkin cuma aku doank kali yang merasa pengen selalu sama kamu setiap saat,,ga pikirin kamu bosen atau apapun itu,,aku sekarang cuma bisa menangis doank sayank,,aku bukanlah manusia sempurna,,aku punya perasaan dan hati juga kalo diginiin sama kamu,,
aku gak pengen mempermasalahkan hal-hal seperti ini, tapi apakah kamu bisa mengerti juga yang kamu lakukan itu seperti apa dan bagaimana jika itu ku lakukan juga sama kamu?apakah kamu baru tau dan ngerti juga perasaanku saat ini jika kamu mengalaminya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar