Minggu, 26 Oktober 2014

Aku untukmu..Kamu untukku..

kemarin...yah kemarin..
aku bertemu kamu lagi untuk kedua kalinya..bertemu dengan orang yang kusayangi..melewati hari-hari bersamamu..ini lah pacarku, pacar yg kusayangi, pacar yg bisa membuatku tertawa, tersenyum, merasa cemburu lagi, merasa sedih bila tak ada dirinya, merasa takut kehilangannya, selalu ingin dijaganya, dan semuanya..semuanya itu kembali aku rasakan denganmu..

kemarin kamu membuatku bahagia, aku benar-benar bahagia bersama kamu..kamu memeluk aku terus sepanjang hari kemarin, serasa tak ingin aku pergi darimu..kita juga sempat berciuman dengan malu-malu, tapi kunikmati itu semua karena itu ciuman pertama kita..
disaat nonton kamu memelukku, berpegangan tangan, berciuman, seakan kita tak peduli lagi orang-orang disekitar kita yang mungkin melihat itu semua, kita seperti sedang di mabuk asmara, sedang melepaskan rasa rindu yang telah tertahan sejak pertama bertemu..
di saat makan aku merasa senang bisa makan bareng sama pacarku..aku senang bisa melihat pacarku dari jarak dekat, aku gak bisa berhenti ketawa dan tersenyum melihatmu, karena aku senang sayank, melihat tingkahmu yang lucu dan salah tingkah ketika aku menatapmu, itu benar-benar membuatku bahagia memilikimu saat ini sayank..sempat kemarin saat aku menatapmu aku bertanya dalam hatiku, apakah kamu yang terakhir untukku, apakah kamu yang akan mengisi sisa hariku ini, apakah aku pun mampu membahagiakan kamu dengan segala kekuranganku ini, yang pasti saat ini aku merasakan cinta dan sayang untukmu dan darimu..
terlebih lagi pada saat kita karaoke-an, aku melihat tingkahmu yang lucu, aku senang menatapmu seperti itu dan aku gak mau melepaskan tatapan ini darimu, saat kita berciuman dan berpelukan, aku benar-benar merasa nyaman bersamamu, rasanya gak pengen lepas dan berakhir karena waktu, rasanya aku ingin hidup bersamamu selamanya, memelukmu setiap hari, mencium kamu setiap saat, bermanja-manja juga sama kamu, aku ingin semuanya kulakukan bersamamu..
di saat sebelum pulang, kamu ada cerita tentang dirimu sendiri, dan aku mengerti semuanya sayank, aku mencintai dan menyayangi kamu apa adanya, aku percaya kamu bisa membahagiakan aku, aku cuma berharap kamu gak pernah menyakiti hatiku dengan hal-hal yang bisa membuatku sakit hati..
kalo kamu salah, aku pasti akan bilang sama kamu, begitu juga dengan kamu, jika aku salah, bilang aja sama aku..aku ingin kita saling terbuka dalam segala hal dan masalah, aku gak ingin ada kebohongan antara kita..kita mengerti satu sama lain juga, jangan malu buat mengakui kesalahan kita..
aku juga ingin hanya aku yang ada dihatimu, gak ada orang lain lagi dihatimu, karena saat ini hanya kamu yang ada dihatiku..aku sayang kamu..benar-benar sayang kamu..aku ingin mencintaimu sampai akhir sayank..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar