Rabu, 08 Oktober 2014

Just say I Love U , but I can't


Rasanya gak enak bgd menahan perasaan ini padamu, ingin kuungkapkan saja rasanya, tapi ternyata aku gak ada kemampuan dan keberanian buat mengungkapkan perasaanku padamu..


Aku suka kamu.. saat ini Cuma kamu yang ada dihatiku ini, aku gak tau kenapa aku bisa suka sama kamu sampai seperti ini..padahal ada seseorang yang menyukaiku juga dan pengen ajak serius juga menjalani hubungan bersamaku, tapi aku terhalang perasaanku padamu, D..aku menundanya karena saat ini aku menyukaimu, aku ingin rasanya bersama kamu, tapi nyatanya tuh mustahil..


Harus sampai berapa lama aku menunda dirinya yang menungguku , dan juga harus sampai berapa lama aku menunggu kesadaranmu tanpa aku harus menyatakannya padamu, kalau aku menyukaimu, menyayangimu.. hatiku ini terasa sesak, menahan perasaan ini padamu, aku ingin kamu sadar , aku ingin kamu tahu, tapi aku takut kehilangan kamu,.


Tapi rasanya aku baru saja mendapatkan penolakan secara gak langsung dari kamu..Aku gak tau maksud kamu apa dan kenapa selalu suru aku buat cari cowok beberapa hari ini dengan alasan yang gak masuk akal dan gak ku mengerti, sedangkan tanpa kamu sadar, cowok yang kuharapkan itu kamu.. Gimana caranya aku bisa mendapatkan cowok lain, sedangkan hatiku ada kamu sekarang.. aku pengen kamu saat ini.. aku ingin bersamamu.. menyedihkan rasanya kalo menyukai seseorang seperti ini.. tapi aku gak bohong koq, aku bener2 menyukai kamu..

Hai, kamu yang disana, kamu yang entah sedang apa..
aku cuma mau bilang, aku suka kamu, aku sayang kamu..That's it..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar