Kamis, 15 April 2010

bukan milikku


Tanpa sengaja aku melihat namanya di list contactku..

Aku gak tahu apa yang ada dalam pikiranku...

Tiba-tiba saja aku kangen dia..

Tiba-tiba juga aku menyapanya tanpa sadarku, menyebutkan nama yang selama ini tak pernah ku panggil..

Ketika kamu membalas sapaanku..

Dalam sekejap kamu berada dibenakku...

Mengulang semua kenangan yang pernah terjadi antara kita..

Mengingat betapa banyak kesalahan yang pernah kuperbuat padamu..

Menyesal karena telah menyakiti kamu dan juga hatimu..


Dalam sekejap pula, rasanya aku ingin bersama dirimu lagi..

Ingin membahagiakan kamu lagi, ingin menebus semua kesalahanku padamu dulu..

Ingin mendekapmu kembali kedalam hidupku...

Tapi kurasa tak mungkin terjadi...

Karena kamu bukan milikku..

Aku takut akan menyakiti hatimu lagi seperti dulu..

Aku takut kamu akan bersikap tak peduli bahkan cuek akan kehadiranku seperti saat kusadari aku telah menyakitimu dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar