Selasa, 20 April 2010

cinta tak harus memiliki

Membiarkan orang yang aku cintai bahagia

Itu hal yang sangat benar yang pernah aku lakukan

Dengan melihatmu tersenyum manis

Dan menampakkan kebahagiaan di raut wajahmu yang indah

Itu sudah cukup membuatku bahagia..



Cinta tak harus memiliki

Itu yang selalu kudengar dari beberapa orang yang menasehatiku

Cinta memang terkadang egois

Cinta juga bisa membuat orang menjadi gila

Cinta bisa membuat orang buta karena sangat mencintai dan ingin memiliki



Tetapi ternyata aku salah

Ternyata aku memang harus mendengarkan nasehat itu

Bahwa cinta tak harus memiliki

Tak harus memiliki dirimu

Tak harus juga memiliki hatimu, sayang



Karena tanpa aku sadari

Dengan selalu ada untukmu.

Dengan melihatmu tersenyum bahagia

Mencintaimu dengan cara seperti ini pun aku rela melakukannya

Yang terpenting bagiku adalah....

Melihatmu bahagia walau bukan aku orangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar