Sabtu, 17 April 2010

tamu adalah raja..

Tadi sore aku tuh makan di salah satu restoran ALL YOU CAN EAT di mall (orchid garden) *pasti tau de kalo orang jakarta :)) *

Aku makan bareng sama teman-teman kuliah yang udah lama gak ketemu, karena mereka sudah lulus sidang duluan, sedangkan aku masih dalam proses pengerjaan skripsi :p



Yang membuat aku kesal dan bete, dari awal kita datang ke resto itu sepertinya sudah tidak mendapatkan sambutan yang nyaman, dari meletakkan mangkok sambelnya yang kaya rada kasar alias dibanting, aku udah mau sindir aja tuh pelayannya..

Pas kita order makanan, layaninnya seperti ogah-ogahan dan males-malesan banget, rasanya muka pelayannya tuh pengen ditampar de..dipanggil juga nyautnya lama banget..diminta tolong , malah sodor-sodorin ke pelayan yang lain..Apa-apaan coba resto kaya gitu? Padahal uda terkenal loh..

Seperti menganggap kami ini hanyalah mahasiswa/i yang gak punya duitnya, jadi gak pantas dapat pelayanan yang terbaik saja..Kita disitu kan bayar, bukannya numpang makan atau makan gratisan disitu, benar ga???hmm..benar2 mengecewakan...walaupun kita cuma seorang mahasiswa yang duitnya pas-pas'an, tapi kita adalah tamu, dan tamu adalah raja, inget cuyyy....!!!

Memang gak dapat dipungkiri, makanan disitu memang enak , tapi pelayanannya itu yang gak enak dan gak baik..

Dan puncak dari kekesalan teman saya adalah, teman saya ini selalu minta apa-apa gak pernah dikasih, harus diminta berkali-kali, baru dikasih...BUSETTT DAHHH...Terakhir teman saya ini minta sendok eskrim, tapi mbaknya malah ngeloyor pergi, layanin tamu yang laen..SIALLL...

Terus saking kesalnya, aku bilang aja ama temanku itu, " paen lu marah2 gaje, nuw ambil aja sendok yang ada dimeja belakang, kan kosong tuh, biar nanti sekalian dimarahin tuh pelayannya gara2 nata meja gak lengkap, bener gak? " kata temanku, " hmmmmm ide yang cemerlang, wkakakaka.. ". diambil dah tuh sendoknya , RASAKAANNNNN :D:D



Pas pulang aku cerita sama pacar kakak aku..dia bilang, " emang kaya gitu, dia anggep mungkin cuma anak muda yang duitnya pas-pas'an, sodara cici juga ada yang digituin ".



hmmm...ternyata begitu ya [-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar